Pages

Senin, 25 Februari 2013

Renovasi Rumah Jamur part 1

Alohaa Kubie kembali, sekarang Kubie mau cerita nih,  mumpung lagi nganggur...

Renovasi Rumah Jamur

     Hari ini Kubie dkk mau renovasi rumah jamur mreka, ini nih yang bikin beda, kalau di dunia Hewan, mreka cuma beli bahan, terus bangun rumahnya sendiri *kasian sih ya, hehe.

    Hejek mau memperluas rumah n benerin bagian yang rusak. Kubie n Bebek benerin lantai 1 plus memperluas ruang tengah, P.Frog n Piswii benerin kolam n taman sekaligus nambah koleksi tanaman, Gumiho n Larva benerin loteng, Ciput, Bee n Lulu benerin lantai 2, Hippo n Belut dapat bagian halaman depan. Mrekapun bekerja sama saling bahu membahu memperbaiki rumah, hari pertma sukses, berjalan lancar, meskipun belum selesai. 

    Hari kedua pun tiba, pagi hari berjalan lancar, tapi setelah istirahat makan siang, Lulu berniat mengambil semen yang ditaruh di taman untuk dibawa ke lantai 2, tetapi tiba-tiba kantong semen jatuh dan robek, semen pun tumpah ke kolam Piswii, air pun keruh dan piswi pingsan di dalam rumah-rumahan di dasar kolam. Lulu mencoba mengubek-ubek kolam berusaha mencari Piswii, tetapi tidak dapat diketemukan. Lulu berniat masuk ke kolam, tapi kolam terlalu sempit. Kubie yang kebetulan lewat saat mengambil air langsung menyadari hal ini saat melihat Lulu yang kebingungan dan air kolam yang keruh penuh semen. Kubie tanpa ragu langsung masuk ke kolam dan mencari Piswii, Lulu segera mengambil aquarium Piswii dan mengisinya dengan air bersih, Kubie sudah memegang sirip Piswii dan segera membawanya ke permukaan. Lulu segera mengangkat keduanya, Piswii segera dimasukkan ke dalam aquarium dan dibawa masuk ke dalam rumah jamur.

    Yang lain segera datang dan mengerumuni Lulu, Kubie, dan Piswii . Hippo dan Belut mulai membersihkan kolam Piswii sebelum semen yang mulai mengental itu benar- benar mengeras. Yang lain sudah mulai melanjutkan pekerjaan masing-masing, tapi Lulu masih menemani Piswii di sofa ruang tengah, dia khawatir dengan keadaan Piswii.

    Hari ketiga, Piswii belum sadar juga.............



Kubie lelah, jadi storynya segini dulu ya... lanjut besok-besok, maaf klo belum bagus n nglantur hehehe  ... see you in the next post!!!!




0 comments:

Posting Komentar