Pages

Selasa, 19 Februari 2013


Lulu hadir membawa sekaleng penuh cerita rasa soda(?) ..
Ini hasil karangan Lulu (beruang), lulu buatnya setengah mati (emang bisa mbuat cerita klo orangnya setengah mati),, jadi kalau misalnya jelek atau gak enak dibaca,, mohon dimaklum’i. . . yak karena Lulu belom pernah buat cerita sebelumnya..
Yuukkk disimakk.. dibaca.. dicerna.. dari pada ngomong mulu dari tadi .. :D

11 Hewan Jelek Di Kelas
11 Hewan Jelek terdiri dari Piswii, Bebek, Siput, Kubie, Hippo, Larva, Belut, Lulu, Bee, Princess Frog, Dan Gumiho…
11 Hewan Jelek ini hidup dalam kelas 7b. . (?) ..
Kelas yang heboh, aneh, gajelas, muridnya pun pada gila semua..
Itu lah suasana yang menggambarkan kelas 7B selama ini,, ya mungkin saja kalau ada anak baru masuk 7B,, pasti anak itu bingung,, kenapa?? ,, tentu saja karena anak itu mengira “Ini kebun binatang apa kelas sih” ..

Tapi itu semua tidak masalah bagi 11 hewan jelek ini, mereka tetap menjalani hari-hari disekolah dengan damai dan bahagia,,  mereka tidak pernah jenuh berkat Hippo yang setia selalu membawa bekel, Miho yang selalu menasihati/berpidato setiap menitnya itu, Belut yang usil jahil itu(?), dan juga Kubie yang selalu menempelkan lem kertas ditanganny(?)*ngaruhh??), dan lain2..


Pada saat istirahat ke-11 Hewan Jelek ini akan bermain bekel(?), salat satu mainan tradisional yang alat nya menggunakan bola dan beberapa kecik..
Para Hewan biasanya selalu frustasi jika kalah.. mereka akan melempar dan menghamburkan kecik ke udara(?)*hee??,,, dan mereka akan bangkit dari duduk nya seraya berkata “AKU BAR..!!” begitulah katanya..

*Tunggu dulu.. apakah para Hewan Jelek ini dapat bermain bekel?? Baimana caranya?? Bukankah siput, belut, bee, dan beberapa lainnya ada yang tidak mempunyai tangan?? *okee abaikann.. #Lanjutt…

Selain itu para Hewan Jelek ini juga tidak kalah narsis dengan yang lain,,, setiap selesai bermain bekel mereka akan berfoto-foto ria menggunakan webcam laptopnya piswii kalo gak juga bebek(?), lalu mereka upload di jejaring social,,,

Para Hewan Jelek ini juga tidak ketinggalan informasi dan juga tidak ketinggalan Zaman,, Pasalnya beberapa Hewan Jelek ini bisa bahasa Korea dan menulis hangeul dan juga bahasa Jepang ,, walaupun tidak very well(?)..
Mereka juga punya laptop,, dan HP.. mereka juga punya facebook,, twitter(ada yang punya ada yg engga)

Inilah keseharian beberapa anggota hewan jelek :
1.     Piswii (selalu pertamaa..?? ya selaku leader..) : Piswii inii orangnya gimana ya??*Lulu susah mengartikan dengan tulisan..
Piswii ini orangnya pinter tapi kadang2 kelewat pinter,, jadinya yahh,, kalian bisa tau sendiri..

2.    Yang kedua Bebek : bebek ini kalo udah berhadapan secara langsung dengan laptop susah diganggu, dia suka ngubek2 laptop.. dia jga suka décor blog, jadi blog hewan jelek itu yang buat tak lain adalah bebek.. nih alamatnya kalau kalian mau liat ==è>>> ( www.hewan-jelek.blogspot.com )

3.    Ketiga Hippo : Hippo selalu bertingkah aneh tapi gak lucu(?),, ia selalu bertingkah konyol yang berbanding kebalik dengan usianya .. Hippo lahir di Lines 99’ tapi Hippo masih Unyuu.. !! masih awet muda.. ya karena Hippo mengurangi mengomel selama di kelas..(?)

4.    Keempat Belut : Belut ini orangnya nakal, jahil,, dan punya beberapa perilaku yang cukup aneh..contohnya aja.. kalau jalan belut gak pernah buka mata..(hebat!!) ,, Dia juga gimana ya .. istilah bahasa jawa’nya “Pencilak’an” itu sifat nya Belut.. (laki apa perempuan sih??) ..

5.    Kelimaa Bee : Bee ini orangnya biasanya mau menang sendiri(biasa masih dibawah umur.. xD) tapi juga ga kecil2 amat sih sama Lulu aja Tua’an Bee.. Bee itu orangnya keras kepala, manja, kaya anak kecil,, Tapi jangan salah,, Bee bersahabat baik dengan Lulu, Bee dan Lulu punya segudang barang yang kembar..

6.    Keenamm yaitu sang author Lulu: yaa Lulu tidak dapat berkata banyak karena cerita ini yang tak lain dibuat oleh Lulu sendiri, , biarkanlah teman-teman saja yang menilai,, Lulu itu orangnya Jahil,, hampir mirip deh sama Bee,, kekanak-kanakan, tapi kaya nya ga manja deh.. coba deh Tanya yang lain..

7.    Ketujuhh. . . Gumiho (Miho) : Rubah satu ini punya profesi rangkap.. rubah miho ini punya profesi sebagai Madam dan sekaligs Magician di 11 hewan jelek contoh : Miho selalu berkata-kata nasihat kepada anggota lain, dia juga bisa sulapp (prok..prok..prok..) pernah suatu ketika Miho membawa kotak pensil.. dia membawa bolpen .. lalu saat dimasukan kedalam kotak pensil.. ternyata menjadi stipo.. wahh sangat hebatt.. sangat hebat.. jika kalian tidak percaya boleh datang menyaksikan sendiri..

8.    Kedelapann Larva : Hal serupa seperti Gumiho, Larva juga memiliki profesi yang rangkap,, selain menjadi Larva ia juga menjadi IjahDari, dan Juga Sayang Ibu(cumangaktenar),, IjahDari bermula dari.. apa gitu.. author kurang tauu… kalau yang Sayang Ibu,, itu bermula saat Perkemahan,, pada waktu itu tenda dalam keadaan diam karena semua nya pada tidur.. tiba-tiba Larva berteriak “Aku Sayang Ibu” dan seketika itu semua orang yang ada di tenda tertawa sampai tenda mau roboh(?) *untung gak roboh..

9.    Kesembilan Kubie. : kubie itu orangnya sebenernya diemm sih.. tapi gatau disihir sapa kubie jadi jahil.. dia suka banget sama Lem kertas. . . (kenapa??,, gatau) Kubie suka mainan lem kertas yang ditempelin dipunggung telapak tangannya, terus habis itu dia ngejar Lulu deh(korban),, biasa Lulu itu orangnya agak gimanaa gitu.. sama yang namanya Lemm..

10. Kesepuluhh Princess frog : belum tau pasti nama itu diambil dari mana.. soalnya waktu itu semua anggota udah dapet nama masing-masing.. sedangkan princess frog gak punya nama, jadi dia pasrah aja sama yang lain, ya.. udah tiba-tiba ada yang manggil princess frog.. dan jadi deh namanya.. princess frog itu orangnya diem tapi juga gak kalah narsis sihh..

11.  Dan yang terakhirr.. Siputtt…(Lulu tadi kelupaa’an) : Siput itu orangnya lelet(seperti telmi atau semacamnya yah) makannya dia mendapat gelar siput..(?) ,,, kata piswii(temansebangku) Siput itu kalau diajak ngomong lama nyantol nya(kabelputuskaliPiswii) apalagi waktu pelajaran matematika . . Piswii bisa frustasi dibuatnya..


Wkwkwkwkwk

Segini postingan dari Lulu.. Kalau ada kata-kata yang salah atau apalahh..?? tolong di wajarkan,,, karena Lulu itu juga sama-sama  manusia yang makan nasi dan bisa membuat kesalahan…..
Gamsahamnida…


sediki foto ...




0 comments:

Posting Komentar