Pages

Minggu, 03 Maret 2013

My New Classmate -Lulu


Cerita karangan Lulu.. kembali di post.. baru dibuat tadi siang...




My New Classmate
~Lulu Pov~
Hmmm hari ini tampak aneh,, ada beberapa anak yang datang kesekolahku.. apakah mereka pertukaran pelajar?? Atau hanya berkunjung?? Atau bahkan murid baru?? Pertanyaan-demi pertanyaan muncul di kepalaku,,,
Entahlah ,, lihat saja nanti,,

~Lulu Pov End~

“Haii Lulu” Sapa Bee yang tengah berlari menghampiri Lulu
“Hai.. ada apa?” Tanya Lulu
“kau lihat murid baru di sekolah ini?” Tanya Bee
“ha?? Adakah?” Tanya Lulu tak percaya
“iyaa,, setauku sihh namanya Siput, Kubie, P.Frog, dan Bebek” kata Bee
“P.Frog?? P.kodok?? apaan sihh?? Bingung aku” Kata Lulu sembari menggaruk-nggaruk kepalanya yang tidak gatal
“eee apa yaa.. aku juga kurang tau siih..mungkin aja Paman Frog,, ehh gak enak.. atau Pulang Frog.. ehh gak enak jugaa… atauuuu  Pulauu Frogg ..cukup anehh” kata Bee sambil ngoceh sendiri , ia tak sadar bahwa sedari tadi Lulu sudah pergi meninggalkannya.
“Heeii Bee kamu ngomong sama siapa??” Tanya Piswii yang kebetulan lewat didepannya.
“ehh Piswii,, aku ngomong samaa… ehh gak ada” Kata Bee yang tengok kiri kanan mencari Lulu.
“siapa?” Tanya Piswii
“aku tadi ngomong sama Lulu dehh kayaknya” Kata Bee
“oo ayo masuk kelas” Kata Piswii yang segera berjalan menuju kelas, Bee hanya mengikutinya dari belakang.


~di kelas~
Semua anak duduk  rapi dibangku masing-masing , menantikan guru mereka datang.
Dan tak lama kemudian datang lah seorang guru beserta 4 orang yang mengikutinya dari belakang… seperti bodyguard.. wkwkwkwk~ *author ngakak sendiri,.
“anak-anak .. ini teman baru kalian,, mereka baru saja pindah dari luar kota.” Kata guru tersebut sambil tersenyum ke 4 anak tersebut.

“ehh…ehh… Bener Bee… itu anaknya.. ternyata anak baruu ya” Kata Lulu
“iya” Kata Bee singkat
“idihh.. dapet temen baru nihh” Kata Belut.
“iya” jawab Hippo singkat

“silahkan perkenalkan diri kalian” perintah guru tersebut kepada 4 murid tersebut.
“nama saya Siput, nama lengkap saya… siput lambat sekali. Aku harap teman2 mau bermain dengan saya” Kata salah satu murid baru tersebut yang ternyata namanya adalah Siput.

“halo teman-teman.. nama saya P.Frog.. alias Princess Frog.” Kata anak tersebut
“aihhh.. ternyata namanya Princess Frogg” kata Lulu kepada Bee

“halo teman-teman nama saya Bebek, anaknya pak Lurah kampong sebelah” Kata Bebek

“ihh promosi bapaknya” Kata Larva
“bapak aku tuh Pak Lurah juga ..” Sahut Miho
“tau” kata Larva.

“halo teman-teman nama saya Kubie.. kura-kura paling imut seujung tiang listrik” Lanjut anak baru tersebut.

“silahkan duduk” kata guru tersebut setelah anak baru tersebut memperkenalkan diri mereka.

Siput duduk bersama Bebek di belakang Lulu dan Bee, sedangkan Kubie dan P.frog duduk di depan Hippo dan Belut.

~istirahat~
Saat istirahat Lulu, Bee, Piswii, Hippo, Belut, Larva, dan Miho berniat untuk berkenalan dengan murid baru tersebut.
“Haii aku Miho, Serigala yang paling imut di dunia” Kata Miho
“Haii aku Larva, Larva yang paling cantik se hutan” Kata Larva
“Haii aku belut.. mahkluk yang paling licin se kebun binatang” Kata Belut
“Hai aku Hippo, kalo kamu nakal nanti tak duduk’in kamu  nanti jadi keripik loh nanti” Kata Hippo
“Haii aku Piswii, ikan termanis,, terimut di lautan” Kata Piswii
“Haii aku Bee, aku penghasil madu terpahit di dunia” Kata Bee
“Haii aku Lulu, Beruang yang paling baik, pinter, cantik sekutub timur dan barat” Kata Lulu

Lalu mereka semua bersalaman.
“Hai semua aku Siput” kata Siput
“Haii semua aku P.frog” kata P.frog
“Haii,, aku Bebek” Kata Bebek
“Haii aku Kubie” Kata Kubie

“kalia maukan bermain bersama kami,, ooyyaa kenalkan kami adalah 7 hewan jelek… dengan kalian berempat kita akan menjadi 11 hewan jelek.. gimana ?? mau gak??” Tanya Piswii
“hmm.. boleh juga” Kata keempat anak tersebut
“okee deal.. kalian anggota 11 hewan jelek.. ayo kita ke kantin” Kata Hippo

Karena masih anak baru mereka masih malu-malu untuk mengobrol dengan yang lain, mereka masih suka berdiam diri.
Mereka duduk dibangku kantin sekolah mereka, setelah mengambil makan, mereka duduk di bangku dan mulai mengobrol.

“Selamat datang di 11 Hewan Jelek… Agency yang sangat terkenal di sekolah ini” Kata Miho.
Keempat anak baru tersebut hanya mengagguk bersamaan.
“kalian akan menjadi terkenal juga di sekolah ini setelah mengikuti kami menjadi Hewan Jelek” Kata Belut berbangga hati.
Lagi-lagi mereka hanya mengangguk bersamaan.

“11 Hewan jelek itu apa?? Kenapa namanya harus jelek??” Tanya Siput.
“ee ceritanya cukup panjang.. bahkan sangat panjang sehingga kami tidak bisa menceritakannya, yang penting kalian sudah bergabung jadi tidak usah banyak Tanya” Jawab Belut.
“apa ada kegiatan yang mengasyikan disini?” Tanya P.frog
“tentu ada, misalnya saja setelah ulangan kami akan mengadakan piknik bersama, pesta bantal, acara minum teh dan lainnya, kalian juga akan merasakannya besok” Kata Hippo
“lalu siapa yang menjadi ketua dari hewan jelek ini?” Tanya Kubie
“Piswii” Kata Larva sambil menunjuk Piswii

Setelah selesai perkenalan singkat mereka, mereka segera masuk ke kelas untuk memulai pelajaran.



~~SKIP~~
Tak terasa 1 bulan sudah berlalu, dan 11 Hewan Jelek terus berkibar di sekolah mereka ibaratkan bendera pada sebuat Negara yang takkan pernah berhenti untuk berkibar. Mereka semakin akrab dengan kawan-kawan mereka yang baru. Itu semua menghasilkan sebuah ikatan tali yang cukup kuat di antara mereka.
Tidak berbeda dengan di  dunia nyata mereka.. 11 Hewan Jelek juga mempunya kisah tersendiri yang tidak bisa terlupakan, mereka akan terus bersama selama mereka masih diizinkan untuk hidup di dunia ini.

0 comments:

Posting Komentar